Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPendidikan

Unima Utamakan Kualitas Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru

×

Unima Utamakan Kualitas Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru

Sebarkan artikel ini
Unima (ilustrasi).
Unima (ilustrasi).
Unima (ilustrasi).

TONDANO, MANADONEWS – Dalam penerimaan mahasiswa baru, Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano akan mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Pasalnya, untuk bisa masuk dan kuliah di Universitas Negeri Manado (Unima), calon mahasiswa harus terlebih dahulu lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Humas Unima, Jonly Tendean, pada Senin (30/5) siang tadi dan hal tersebut merupakan penegasan dan arahan langsung dari Plh Rektor Unima.
“Kita targetkan terima kurang lebih 6000 mahasiswa di tahun ini, namun harus terlebih dahulu lulus tes SBMPTN. Kalau toh akhirnya jumlah tersebut tidak capai maka tak menjadi masalah,” ujar Tendean.
Oleh karena itu Tendean berharap agar para calon siswa dapat memberikan yang terbaik dalam tes SBMPTN yang akan digelar pada Selasa (31/5) besok, pukul 08.00 wita.
“Kami harap peserta tes dapat berusaha semaksimal mungkin dan hadir on time demi kelancaran tes mereka sendiri. Selain itu, para pengawas nantinya adalah para dosen Unima sendiri dan dipastikan akan tiba sebelum waktunya,” kata Tendean.

MANTOS MANTOS

Ditambahkannya, dari data yang ada saat ini, yang bakal masuk melalui jalur undangan khusus sekitar 1200 orang, sedangkan jalur umum sekitar 1500 orang. Selain itu, para peserta tes juga sudah mengecek ruangan tempat pelaksanaan tes SBMPTN besok hari.

Fransiscus

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *