Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinut

Panambunan: Minut Lelang Terbuka Pejabat Pratama

×

Panambunan: Minut Lelang Terbuka Pejabat Pratama

Sebarkan artikel ini
Vonnie Anneke Panambunan/ist
Vonnie Anneke Panambunan/ist
Vonnie Anneke Panambunan/ist

AIRMADIDI, MANADONEWS – Pejabat kompetitif, jujur, berkualitas, berintegritas, memiliki rekam jejak baik dan tidak bermental korup. Itulah yang dicari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, istilah lain untuk jabatan eselon dua kepala dinas dan kepala badan sesuai amanat Undang-Undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Minahasa Utara akan melelang sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama.  Lelang terbuka dimaksudkan untuk menghasilkan pejabat yang memiliki kompetensi dan berintegritas yang baik, inovatif, kreatif, jujur dan tunduk pada regulasi hukum yang ada,” ujar Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

MANTOS MANTOS

Jabatan yang akan dilelang secara terbuka berjumlah 13 jabatan kepala dinas dan kepala badan.  Waktu pengumuman lelang jabatan sudah dibuka, mulai 11 Juli sampai 22 Juli 2016. (selenkapnya lihat di http://www.minutkab.go.id/pengumuman-stjptp-di-lingkup-pemkab-minahasa-utara-tahun-2016/.

Terpisah Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan melelang terbuka sejumlah jabatan. Sehingga siapa yang berminat dengan jabatan dilelang, bisa mendaftar dan memasukan berkas kepada panitia seleksi.

“Kepada siapa saja diberikan kesempatan. Yang dicari ASN yang berkompeten, berkeahlian dan berkualitas,” kata Lengkong.

Jabatan yang dilelang yakni, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan;  Asisten Bidang Administrasi Umum; Staf Ahli Bidang Bidang Ekonomi dan Keuangan; Staf Ahli Bidang Pemerintahan;  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM; Inspektur Inspektorat; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah; Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa;  Kepada Dinas Pendapatan Daerah; Kepala Dinas Pekerjaan Umum;  Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Kehutanan.(*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *