HUT Bhayangkara ke-70, Polres Minahasa Gelar Turnamen Bulutangkis

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair, kala membuka Turnamen Terbuka Bulu Tangkis bertajuk "Kapolres Cup 2016" di Kawangkoan Utara.
Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair, kala membuka Turnamen Terbuka Bulutangkis bertajuk “Kapolres Cup 2016” di Kawangkoan Utara.

TONDANO, MANADONEWS – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 Tahun 2016, Polres Minahasa menggelar Turnamen Terbuka Bulutangkis dengan tajuk “Kapolres Cup 2016,” yang digelar di Wale Satya Kawangkoan Utara, pada Jumat (29/7) kemarin.

Dalam sambutannya kala membuka turnamen tersebut, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bermaksud untuk memberikan wadah bagi kawula muda menyalurkan dan mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang olahraga Bulutangkis atau Badminton.

Selain itu dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan momen penting untuk membangun kerjasama dengan generasi muda agar dapat menjadi masyarakat yang lebih peduli dan peka terhadap persoalan keamanan dan ketertiban lingkungan bermasyarakat.

“Selamat bertanding bagi para atlit yang ikut serta dalam turnamen ini. Mari kita jaga dan tunjukkan semangat sportivitas kita sehingga melalui turnamen Bulutangkis ini kita dapat memupuk persaudaraan diantara semua peserta yang ambil bagian, juga dengan seluruh masyarakat yang datang untuk menyaksikan jalannya turnamen ini,” ungkap Kapolres.

Usai sambutan, turnamen Bulutangkis memperebutkan piala Kapolres Minahasa langsung dimulai. Adapun peserta yang ikut adalah dari kategori antar pelajar dan juga non pelajar.

Baca Juga:  Hari Ini, Palandung Dilantik sebagai Penjabat Bupati Sangihe

Fransiskus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *