Kunjungi Unima, Menristek Dikti Disambut Bupati JWS

Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, mendampingi Menristek Dikti kala melakukan kunjungan kerja ke Unima Tondano.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, mendampingi Menristek Dikti RI, H Mohammad Nasir, kala melakukan kunjungan kerja ke Unima Tondano.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyambut kunjungan kerja Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, H Mohammad Nasir, di Universitas Negeri Manado (UNIMA) di Tondano, pada Jumat (29/7) kemarin.

Bersama Plh Rektor UNIMA Jamal Wiwoho, sejumlah Guru Besar dan pimpinan UNIMA, serta Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi, Bupati mengikuti rangkaian acara Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kawasan Pembinaan Mentalitas Pancasila dan sarana lainnya oleh Menteri Ristek dan Dikti, bertempat di Kampus UNIMA Tondano.

Selanjutnya JWS menghadiri Penutupan Festival Pesona Bunaken 2016 oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada sore harinya, di Halaman depan Manado Town Square (Mantos) Manado.

Di acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Walikota Bitung Max Jonas Lomban, Bupati Minsel Christiany E Paruntu, dan ribuan masyarakat yang menyaksikan, Bupati tampil memainkan musik kolintang dengan memukau.

Selain itu, Paduan Suara Pemkab “Minahasa Regency Choir” binaan Bupati JWS yang sukses meraih Medali Emas dalam World Choir Games di Sochi Rusia beberapa waktu lalu juga tampil membawakan dua buah lagu di momen tersebut.

Baca Juga:  Ini Alasan Yang Membuat Rektor Unima Diberhentikan

Sementara itu dilain tempat, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, hadir pada Seminar Membangun Kawasan Timur Indonesia dari Pariwisata dengan Nara Sumber Menteri Pariwisata Arief Yahya, bertempat di Graha Pena Manado Post, Rike Manado.

Didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa Debby Bukara dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, Sekdakab Jeffry Korengkeng mengikuti rangkaian acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, dan sejumlah tokoh, serta pemerhati pariwisata di daerah ini.

Fransiscus