Bupati Minsel Cicipi Kuliner Non Beras Khas Nyiur Melambai

Bupati CEP mencicipi salah satu kuliner festival kuliner non beras/
Bupati CEP mencicipi salah satu kuliner festival kuliner non beras/

MANADO, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mencicipi makanan khas Sulawesi Utara (Sulut) yang terbuat dari bahan non beras di Manado Town Square.

Aksi menikmati kuliner non beras khas Nyiur Melambai (Sulut, red) itu dilakukan CEP saat berlangsungnya penutupan Festival Pesona Bunaken oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, yang dirangkaikan dengan pembukaan Festival Kuliner Non Beras yang dilaksanakan di parkiran salah satu pusat bisnis di kawasan Boulevard, Manado itu.

Bupati CEP mengambil penganan untuk diberikan kepada Gubernur dan Wagub
Bupati CEP mengambil penganan untuk diberikan kepada Gubernur dan Wagub

Kegiatan yang berlangsung sangat meriah itu turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Walikota Bitung Max Lomban, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, para undangan serta masyarakat luas.

Menariknya, selain mencicipi ragam kuliner, Bupati CEP yang duduk berdekatan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, langsung berinisiatif memberikan makanan kepada kedua top eksekutif Sulut itu dalam semangat penuh keakraban dan kekeluargaan.

Fik

Baca Juga:  Pengucapan Syukur Minahasa Pekan Depan Satlantas Polres Siapkan Rekayasa Lalin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *