Pesan Lomban kepada CJH: Jaga Kesehatan!

Walikota Max Lomban
Walikota Max Lomban mengenakn tanda peserta kepada perwakilan CJH/Foto: hms

BITUNG, MANADONEWS – Walikota Bitung Max J. Lomban didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung melepas Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bitung.

Dalam acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung ini, Lomban menyampaikan pentingnya para jemaah untuk memperhatikan dan menjaga kesehatan mengingat jauhnya perjalanan yang akan ditempuh.

“Menjaga kesehatan sangat penting, karena cuaca di Arab Saudi saat ini lebih panas dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Lomban.

Lomban berharap para calon jemaah haji menjaga kesehatannya baik saat berangkat, atau sedang menunaikan haji di tanah suci hingga kembali pulang ke tanah air.

“Saya doakan semoga seluruh jamaah haji dari Kota Bitung selalu sehat dan dapat menunaikan seluruh kewajiban ibadah haji dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula Lomban mengenakan tanda peserta kepada perwakilan Jamaah haji dan tambahan uang saku turut disaksikan Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi dan Kepala kantor Kementrian Agama Drs. Hi. Ulyas Taha,Mpd.

Baca Juga:  Kapolresta Surakarta Himbau Warga Tetap Tenang

(*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *