Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaOlahragaTomohon

KONI Tomohon Targetkan Lolos PON Remaja 2017

×

KONI Tomohon Targetkan Lolos PON Remaja 2017

Sebarkan artikel ini
Torry Kojongian
Torry Kojongian
Torry Kojongian

TOMOHON, MANADONEWS – KONI Kota Tomohon terus melakukan persiapan menyongsong PON Remaja tahun depan.

Kesiapan itu ditandai dengan menggelar sejumlah pertandingan yang masuk dalam Cabang Olaharaga (Cabor) PON Remaja.

MANTOS MANTOS

Ketua Umum KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, melalui pengurus hariannya Torry Kojongian, Sabtu (22/10) di Tomohon kepada wartawan menyampaikan di bulan Oktober, November dan Desember 2016, KONI Kota Tomohon masih mempertandingkan cabor – cabor prestasi di Kota Tomohon dalam rangka HAORNAS 2016.

“Pertandingan pertandingan tersebut antara lain menembak, bola kaki, basket, karate dan bridge. Ini semua dilakukan untuk mencari bibit atlit persiapan PON Remaja Jatim 2017 nanti. Kami memang akan lebih fokus pada atlit – altlit muda yang berumur 10 hingga 17 tahun atau maksimal kelahiran tahun 1998 karena KONI Kota Tomohon memiliki target  ada atlit muda yang lolos dan mendapatkan medali emas pada PON Remaja,” beber Kojongian yang juga Sekretaris II KONI Kota Tomohon.

Baca Juga:  Pastikan Keamanan, Kalapas Manado Periksa Kondisi Pagar Dinding Beton

Kojongian menambahkan untuk pertandingan yang sudah dilaksanakan antara lain cabang bulutangkis, cabang voli, cabang catur dan yang akan berlangsung pada bulan ini tanggal 25-28 oktober 2016 adalah cabang basket bertempat di SMU Lokon Kakaskasen Tomohon Utara.

“Sedangkan cabang karate akan dimulai tanggal 2 – 5 November 2016 berlokasi di Taman Kota Paslaten Satu Tomohon Timur dan pertandingan lainnya akan kami umumkan,” terangnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *