Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaOlahraga

Tim Voli JWS Menang di Laga Perdana PGN Livoli Divisi Satu

×

Tim Voli JWS Menang di Laga Perdana PGN Livoli Divisi Satu

Sebarkan artikel ini
Tim Voli JWS Minahasa menang telak dengan skor 3-0 di laga perdana Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016, atas Tim Voli Pertiwi Alkotama Semarang.
Tim Voli JWS Minahasa menang telak dengan skor 3-0 di laga perdana Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016, atas Tim Voli Pertiwi Alkotama Semarang.
Tim Voli indoor JWS Minahasa menang telak dengan skor 3-0 di laga perdana Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016, atas Tim Voli Pertiwi Alkotama Semarang.

SEMARANG, MANADONEWS – Tim Bola Voli Indoor JWS Minahasa binaan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, berhasil menaklukkan Tim Voli Pertiwi Alkotama Semarang pada pertandingan perdananya dalam Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016, Minggu (6/11), di GOR Ungaran, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Tim yang diasuh oleh Coach Oktavian dan Asisten Coach Bripka Jhonatan serta Trainer Joy berhasil menundukkan Tim tangguh asal Jawa Tengah ini dengan skor 3-0. Dengan menurunkan pemain-pemain, yaitu Safira Oktaviani, Alya Anastasya, Annisa Rahmawati, Jeniffer Saliding, Cicilia Senduk, Lisa Surusa, Anastasia Renyaan dan Rika Novianti ini, Tim JWS Minahasa menang dengan poin 25-20, 25-11, 25-13.

MANTOS MANTOS

Dalam kejuaraan PGN Livoli Divisi I 2016 ini, Tim JWS Minahasa satu grup bersama Tim Ivo Kas, Pertiwi Alkotama, Vosca ASMI dan Bintang Blitar di Grup P.
Atas hasil pertandingan perdana tersebut, Bupati JWS menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan anak-anak binaannya dalam Kejuaraan Livoli Divisi I 2016 di Jawa Tengah ini.

Baca Juga:  Kolaborasi BSG dan PPATK Menanam 3000 Bibit Pohon Mangrove dan Melepas 500 Tukik Penyu di Bunaken

“Saya berharap kiranya para pemain akan tetap semangat, bermain tanpa beban dan tetap berdoa agar senantiasa dalam perlindungan Tuhan selama mengikuti kejuaraan Livoli ini,” ujar Bupati.

Untuk pertandingan selanjutnya, Tim JWS Minahasa akan berhadapan dengan Tim Bintang Blitar pada Senin (7/11) hari ini, selanjutnya pada Selasa (8/11) melawan Tim Ivo Kas, kemudian Rabu (9/11) melawan Vosca ASMI.

Fransiscus

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *