Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Sambut Tahun Baru, Eman Gelar Open house

×

Sambut Tahun Baru, Eman Gelar Open house

Sebarkan artikel ini

Suasana open house.

MANTOS MANTOS

Tomohon manadonews.

Mengawali tahun yang baru di 2017, Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak mengadakan open house dalam rangka pesta tahun baru. Kesempatan tersebut dijadikan ajang mempererat silaturahmi baik Wali Kota dan keluarga bersama jajaran pemerintah dan masyarakat. Bertempat di kediaman keluarga Eman-Mokoginta,Senin(2/1). kemarin dihadiri sejumlah pejabat,tokoh agama dan tokoh masyarakat. Para tamu silih berganti datang ke rumah orang nomor satu Kota Tomohon. Dalam kesempatan tersebut, Eman menyampaikan ini langkah awal di tahun yang baru untuj menatap tahun 2017.

“Bentuk jalinan sinergitas harus selalu diperkuat. Salah satunya dengan acara seremonial seperti ini,” ungkap Eman disela-sela menyambut tamu.

Berkaitan hal itu, untuk pertama kalinya mendapat kunjungan dari Komandan Kodim 1302 Minahasa yang baru beberapa hari bertugas di Kodim 1302 Minahasa.

“Kunjungan Dandim 1302 Minahasa yang pertama ini juga sekaligus memperkenalkan Dandim yang sempat menimbah ilmu di Fakultas Theologia UKIT tahun 90-an. Dan memperoleh gelar Sarjana Theologia,” jelas Eman.

Dandim yang sempat menetap di Tomohon waktu kuliah dulu kini kembali bertugas di sini.

“Tentu berterima kasih disela kesibukan mengawali tugas masih berkesempatan mengunjungi kami di Tomohon,” lanjutnya.

Senada disampaikan Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Jubert Nixon Permana STh mengapresiasi perkembangan Kota Religius dalam kunjungannya kali ini.

“Sangat bangga dengan perkembangan yang ada saat ini, dimana terdapat perubahan positif yang ada di kota ini,” ujar Permana.

Ditambahkannya lagi, pertemuan perdananya ini mendapat respon positif dari tuan rumah guna membina komitmen menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah tugasnya.

“Kesempatan ini sebagai langkah orientasi perkenalan agar kedepannya bisa bersinergi dengan baik dalam membangun kota,” tukasnya yang didampingi Danramil 1302/06 Tomohon Kapt Feky Welang.

Hadir pula dalam open house tersebut jajaran pemerintah Kota Tomohon, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.(***)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *