Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalTomohon

Bersenggolan dengan Vega, Pengendara Jupiter MX Meregang Nyawa

×

Bersenggolan dengan Vega, Pengendara Jupiter MX Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini
Korban Harvy dan barang bukti dua sepeda motor jenis Jupiter MX dan Vega.
Korban Harvy dan barang bukti dua sepeda motor jenis Jupiter MX dan Vega.

TOMOHON, MANADONEWS – Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, pada Minggu (5/2) dini hari, sekitar pukul 02.00 wita, antara Yamaha Jupiter MX dengan Yamaha Vega.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DB 9341 RH Harvy Tambuwun (33) warga Desa Poniki Kecamatan Pasan Mitra meninggal dunia.

MANTOS MANTOS

Menurut penuturan saksi BM (19) Kakaskasaen II Link II, kala itu kondisi jalan sepi dan dalam keadaan hujan. Sementara itu, korban mengendarai motornya dari arah pusat Kota Tomohon ke Manado dan ketika tiba di tempat kejadian, korban berusaha melewati motor Yamaha Vega tanpa no kendaraan/TNKB yang dikendarai oleh lelaki WP (19), yang saat itu berboncengan dengan perempuan HK.

Selanjutnya, korban kemudian melambung dari sebelah kiri dan akhirnya harus bersenggolan dengan motor Vega. Akibatnya, korban jatuh tergelincir dan terpental ke pohon yang ada disamping kiri jalan. Korban sempat dibawa ke RS Bethesda namun akhirnya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di RS.

“Petugas sudah turun untuk melakukan oleh TKP dan meminta keterangan saksi. Sementara barang bukti dua sepeda motor mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Mapolres,” ujar Kasat Lantas Polres Tomohon, AKP Sam Dotulong.

Diketahui, kala berkendara WP pengendara motor Vega sudah menkonsumsi minuman keras. Sementara itu, kedua pengendara tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM) dan STNK.

Fransiscus

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *