Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMitra

JS bantu Korban Bencana Rp 1 Juta per KK

×

JS bantu Korban Bencana Rp 1 Juta per KK

Sebarkan artikel ini

Js saat meninjau lokasi bencana.

MANTOS MANTOS

 

Tombatu Utara manadonews.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Jubert Nixon Purnama, meninjau langsung Wilayah-wilayah terdampak Bencana Banjir dan Tanah Longsor, yakni di Desa Kuyanga, Tombatu Dua Tengah, Betelan Satu dan Tombatu Dua Barat.

Bupati, Dandim beserta Camat setempat Arnold Mokosolang,  menyisir satu persatu melintasi genangan air di lokasi banjir (Kuyanga, Tombatu Tiga Tengah, Betelan Satu, Tombatu Dua Barat), sekaligus melihat langsung kondisi longsor yang terjadi di kawasan pemukiman Tombatu Tiga Tengah.

Untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana, Bupati akan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 1 Juta untuk masing-masing Kepala Keluarga. “Penyaluran bantuan uang tunai sebesar Rp 1 juta per Kepala Keluarga yang terkena bencana akan disalurkan mulai besok (hari ini, red).” Ujar Bupati yang langsung memerintahkan Camat setempat untuk segera mendata jumlah warga yang menjadi korban.

Baca Juga:  Rakerprov IMI Sulut Diwarnai Konvoi serta Kampanye Tertib Lalin dan NKRI Siap di Gelar.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, selain bantuan uang tunai ada juga bantuan lainnya berupa lauk pauk, matras, perlengkapan khusus Ibu hamil, paket sandang, selimut, seragam sekolah, perlengkapan bayi dan sejumlah bahan perlengkapan keluarga lainnya.(robby lumi)

 

 

 

 

 

 

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *