Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHiburanMitraOlahraga

KEJURNAS SERI DUA GRASS TRAK SIAP DI GELAR

×

KEJURNAS SERI DUA GRASS TRAK SIAP DI GELAR

Sebarkan artikel ini

Pamplet kegiatan.

 

MANTOS MANTOS

Ratahan manadonews.co.id

Para pembalap grass track akan kembali akan memanaskan sirkuit Mitra Hebat, Ratahan Minahasa Tenggara di penghujung April nanti.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region V seari kedua ini akan memunculkan pebalap-pembalap  papan atas tanah air yang ada di Indonesia Timur, diprediksi membuat persaingan di atas lintasan mampu membuat adrenalin terpacu.

“Ada 12 kelas yang akan dilombakan pada kejurnas nanti,” ujar Sekretaris Pengprov IMI Sulut, Christian Egam.

Sementara itu Ketua Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH mengatakan, persiapan pelaksanaan ajang ini tengah dimatangkan Panitia demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Prinsipnya, Pengprov IMI Sulut sudah siap menggelar iven ini. Sekarang tinggal ada beberapa hal yang sementara dirampungkan, soal sirkuit yang akan digunakan tidak ada masalah,” kata Sumendap.

Baca Juga:  PEMKAB GELAR RAKOR AWAL TAHUN DENGAN FORKOPIMDA

Para pemenang pada balapan ini sendiri akan diganjar hadiah berupa uang pembinaan plus piala Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Kapolda Sulut dan Ketua Pengprov IMI Sulut.

“Total hadiah yang disiapkan 91 juta rupiah. Selain Kejurnas, pada lomba nanti juga akan dibuka kelas lokal Mitra,” Ketua Panitia, Dennij Porajow melalui Sekretaris, Dontry Wongkaren. (robby lumi)

 

 

 

 

 

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *