Lapangan Tenis Bakal Dibangun Pemkab Bolmong

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Untuk mendukung prestasi khususnya di bidang olahraga,Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) bakal membangun lapangan Tenis.

Kepala Dispora Bolmong Olii Mokodongan melalui Kepala Bidang ( Kabid ) Peningkatan Prestasi Olahraga Adrianus Manoppo mengatakan ,tahun ini akan diadakan pembangunan lapangan tenis yang lokasinya di kompleks perkantoran Pemkab Bolmong.

” Lapangan tersebut berlokasi didepan Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( BPPKB ) “ujar Adrianus.

Dirinya menjelaskan alasan pihaknya ingin membangun lapangan tenis karena tidak adanya perkembangan Atlet tenis di Kabupaten Bolmong.

” Besaran anggaran sekitar 1 Milliar, rencananya ada dua lapangan. Nantinya lapangan tenis tersebut lengkap dengan tribun mini serta ruang ganti para pemain “terangnya

Adrianus menambahkan, pihaknya juga berupaya agar lapangan tersebut bisa dipakai saat malam dengan mempersiapkan kelengkapan lampu penerangan yang memadai.

” Besar harapan dengan akan adanya lapangan tenis ini, para atlet di Bolmong bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah ditingkat Kabupaten,Nasional maupun internasional ” pungkas Adrianus.

Baca Juga:  Mor Gelar Rapat Perijinan Banyak Bangunan Tak Kantongi IMB

( steven rapar )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *