Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Walikota GSVL Hadiri Pelantikan Bupati Bolmong dan Sangihe

×

Walikota GSVL Hadiri Pelantikan Bupati Bolmong dan Sangihe

Sebarkan artikel ini
Walikota GSVL saat bejabat tangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di sela- sela pelantikan Bupati Bolmong dan Sangihe di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/05) . Foto : (ist)

MANADO, Manadonews — Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kepulauan Sangihe yang dilakukan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/05).
Pelantikan yang berlangsung lancar tersebut, dihadiri pula anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulut serta Walikota dan Bupati se-Sulut. Gubernur Sulut berharap dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Yasti Soeprejo dan Yanni Tuuk serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Helmut Hontong, bisa membangkitkan semangat persatuan didalam kehidupan bermasyarakat.
Dilain sisi, Walikota GSVL menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk Kabupaten Bolmong dan Kepulauan Sangihe. Dirinya berharap pemimpin yang baru tersebut, akan mampu membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dan Pemkab Kepulauan Sangihe dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, saya menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Soeprejo dan Yanni Tuuk serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Helmut Hontong. Saya berharap pemimpin yang baru ini, mampu menjalin komunikasi serta membangun sinergitas dengan pemerintah Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.(Rocky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *