Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Festival Geothermal ke- 3 Resmi Dibuka Walikota Tomohon

×

Festival Geothermal ke- 3 Resmi Dibuka Walikota Tomohon

Sebarkan artikel ini
Walikota Jimmy Eman (paling kanan)
Walikota Jimmy Eman (paling kanan)

TOMOHON, MANADONEWS – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri 3rd Festival Geothermal 2017 bertempat di Danau Linow Kamis(3/8).

Iven ini diinisiasi Pemerintah Kota Tomohon, Pertamina Geothermal Energy Lahendong dan KKN Mahasiswa UGM tahun 2017.

MANTOS MANTOS

Walikota dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Festival Geothermal 2017 untuk ke-3 kalinya dihelat di Tomohon.

“Kita boleh menyaksikan Geothermal Education Centre yang telah dibangun oleh PGE Lahendong. Tempat ini sebagai sarana informasi mengenai panas bumi yang bergandengan dengan pendidikan. Pendidikan Geothermal juga memberikan pemahaman tentang panas bumi, dimana juga saat ini program Mobil Listrik yang dicanangkan Presiden Jokowi ini nantinya dapat membantu perekonomian karena bahan bakunya ada di sini,” tutur Eman.

Tampak hadir Direktur Utama Pertamina Geothermal Energy Bapak Irfan Zainudin, General Manager Pertamina Geothermal Energy Lahendong Bapak Salfius Patengkey, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Mewakili Pangdam XIII Merdeka Sulut Letkol Armed Agus S, Pemimpin BNI Wilayah Manado Bapak Eko Setiawan bersama Wakil Pimpinan Ali Wardana, Bupati Minahasa diwakili Kepala Dinas Perdagangan Bapak Maudy Lontaan SSos, Pemimpin BNI Cabang Tomohon Bapak Alexander Naping, jajaran pemerintah Kota Tomohon, Mahasiswa KKN UGM dan hadirin undangan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *