Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinselSosial

Terpilih Aklamasi, MEP Kembali Pimpin PMI Minsel

×

Terpilih Aklamasi, MEP Kembali Pimpin PMI Minsel

Sebarkan artikel ini
Michaela Elsiana Paruntu kembali terpilih menjadi Ketua PMI Minsel

Michaela Elsiana Paruntu kembali terpilih menjadi Ketua PMI Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Michaela Elsiana Paruntu (MEP) kembali terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan periode 2017-2022.

Keputusan itu berdasarkan Musyawarah Kabupaten III PMI Minsel yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang, Jumat (8/9).

MANTOS MANTOS

Sebanyak 17 pengurus kecamatan PMI Minsel memilih secara aklamasi Michaela Elsiana Paruntu sebagai Ketua PMI.

MEP dinilai sangat bertanggung jawab dan berhasil ketika menahkodai PMI Minsel.

“Ya, kami pengurus 17 kecamatan sepakat bahwa MEP jadi ketua lagi. Kami menilai beliau bertanggungjawab selama masa kepemimpinannya. Selain itu, beliau berhasil membawa PMI Minsel lebih baik lagi,” ujar Sandi Rumengan Ketua PMI Kecamatan Tareran.

MEP sendiri akan melanjutkan kembali program yang sudah direncanakan dan akan mengadakan beberapa program yang nantinya akan membawa PMI Minsel lebih baik lagi.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman pengurus kecamatan yang telah mempercayai saya kembali menjadi Ketua PMI. Kepercayaan ini sebagai karya kemanusiaan. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sepenuh hati,” ujar MEP.

“Kedepannya tantangan yang dihadapi oleh PMI akan semakin berat, untuk itulah saya meminta kepada teman-teman pengurus untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini,” tutur adik dari Bupati Minsel ini.

Nantinya, MEP sebagai ketua PMI terpilih akan membentuk tim formatur untuk menentukan kepengurusan PMI Minsel periode 2017-2022.

Acara ini dibuka oleh Sekda Danny Rindengan. Sebelumnya kegiatan ini didahului dengan sosialisasi dan penyuluhan terkait PMI.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *