Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaBudayaKelautan & PerikananPemerintahanPolitikTotabuan

Lesly Kaligis Resmi Dilantik Ketua Forikan Bolmong

×

Lesly Kaligis Resmi Dilantik Ketua Forikan Bolmong

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Lesly Lanny Kaligis resmi dilantik sebagai Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Bolmong oleh Ketua Forikan Sulut Ir,Rita Dondokambey-Tamuntuan di Pirates Cafe, Manado, rabu (11/10) siang tadi.

Pelantikan Ketua Forikan se-Sulut ini juga dirangkaikan dengan Lomba Cipta Menu serba Ikan yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut Bpk. Steven Kandouw, Sekprov sulut Bpk. Edwin Silangen, Wakil Ketua TP. PKK Sulut Ibu dr. Kartika Devi Tanos,MARS , para Kepala SKPD Prov.Sulut dan Ketua TP PKK Kab/Kota di Sulut.

Lesly Kaligis menuturkan, banyak manfaat yang didapat jika kita mengkonsumsi ikan, diantaranya bagi kesehatan dan kecerdasan.

Baca Juga:  Ricky Nelson Harap Hadapi Persis Solo Pemain Tak Over Confidence

” Ikan sangat sarat gizi serta vitamin, sehingga baik dikomsumsi setiap hari, baik orang dewasa dan anak-anak “katanya.

 

 

Ditambahkan, melalui Gemarikan ini, diharapkan tumbuh kesadaran gizi individu maupun kolektif masyarakat agar mengkonsumsi ikan yang aman dan sehat.

” Kita sebagai orang tua harus menganjurkan kepada anak-anak agar Gemarikan ini harus diupayakan sejak usia dini. Ayo makan ikan agar tubuh kuat, sehat dan cerdas untuk generasi Bolmong Hebat” pungkas Lesly.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *