Mogoyunggung FC Lolos Babak 8 Besar Dondomon Cup 2017

 

tim sepakbola mogoyunggung fc

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pantang menyerah, itulah yang pantas disematkan kepada Tim sepakbola Mogoyunggung FC dalam pertandingan versus Tim Bayangkara FC Polres Bolmong di Dondomon Cup yang digelar di lapangan Desa Dondomon, Kecamatan Dumoga Tenggara, kamis (12/10).

Pertandingan yang disaksikan ratusan penonton ini, nampak berjalan seru dengan terjadinya jual beli serangan dari kedua tim yang mengandalkan pemain-pemain berkualitas. Pada babak pertama tim Mogoyunggung FC harus tertinggal 3 gol dari Bhayangkara FC yang dikapteni mantan Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi.

Namun memasuki babak kedua, tim Mogoyunggung FC memasukkan 3 pemain sekaligus untuk posisi belakang dan gelandang, yakni Fendy Potu, Cliv Mandang dan Andi Mutahang. Dengan masuknya 3 pemain ini, otomatis permainan Mogoyunggung FC lebih hidup yang akhirnya pada babak kedua bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Setelahnya, skor pun sempat berubah menjadi 4-3 oleh gol yang dicetak pemain Bhayangkara FC. Tak ingin pulang lebih cepat, akhirnya di penghujung pertandingan tim Mogoyunggung FC yang bermain mengandalkan umpan pendek dan kekompakan tim, bisa menyamakan skor menjadi 4-4 oleh gol yang dicetak Fenti Manoppo yang juga pada pertandingan tersebut menjadi bintang dengan memborong 4 gol sekaligus.

Baca Juga:  Yuk, Wisata ke Danau Bulilin!

Pendukung tim Mogoyunggung yang ikut menyaksikan laga ini pun pulang dengan penuh kegembiraan.

” Puji Tuhan tim bisa masuk 8 besar ” ujar Lorens Kawalo salah satu pendukung.

Atas hasil ini, tim Mogoyunggung FC dipastikan lolos pada babak 8 besar. Lomba Dondomon Cup ini memperebutkan trophy dan uang pembinaan jutaan rupiah yang sudah disiapkan panitia.
( stvn )

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *