Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruMitra

Franky Wowor Hadiri Raker Nasional Keprotokolan di Kemendagri

×

Franky Wowor Hadiri Raker Nasional Keprotokolan di Kemendagri

Sebarkan artikel ini

MITRA, MANADONEWS – Kepala bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat dan Keprotokolan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Franky F Wowor S.Sos, menghadiri rapat kerja Nasional Keprotokolan di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Menurut Wowor, kegiatan dilaksanakan oleh Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Jendral Kementrian Dalam Negeri. Sedangkan untuk peserta diikuti oleh seluruh Kabag Protokol, baik Provinsi, Kabupaten/Kota.

MANTOS MANTOS

“Kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM ke protokolan dalam aspek sosialisasi, rakor, sinergitas, bimbingan teknis study lapangan serta konsultasi,” kata Wowor.

Sebagai imbasnya, lanjut Wowor, dalam prakteknya tim protokol mampu berkoordinasi. Baik itu dengan pusat, provinsi bahkan daerah, agar tepat menjalankan fungsi keprotokolan dengan baik. Karena didukung oleh tim advance yang profesional.

Baca Juga:  Ayo Cari Peluang Kerja di Job Fair ODSK Sulut 2016

“Apabila ada kunjungan pejabat negara didaerah, tim protokol mampu berkoordinasi dengan baik,” jelasnya.

Dia menambahkan agenda tersebut dihadiri pembicara handal khusus di bidang protokoler. Salah satunya Kabiro Pimpinan Kemendagri (ketua forum protokol Indonesia) DR Drs A Fahtoni Amd. MSi.(

Geri)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *