Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wawali Tomohon bersama lurah kunjungi bandung dan depok.

×

Wawali Tomohon bersama lurah kunjungi bandung dan depok.

Sebarkan artikel ini

Wawali SAS saat foto bersama.

Rombongan Pemerintah Kota Tomohon dipimpin langsung Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama para Lurah dan Camat mengadakan kunjungan kerja pada 5 dan 6 Desember 2017 bertempat di Kantor Walikota Bandung dan Kantor Bupati Depok.

MANTOS MANTOS

Diawali dengan kunjungan di kantor Walikota Bandung Provinsi Jawa Barat , yang disambut oleh Staff Ahli Walikota bidang Pemerintahan, Keuangan, Ekonomi, dan Pembangunan Bapak Dadang Gantina SH bersama jajaran di ruang kerjanya. Kunker juga dilakukan di Kantor Bupati Depok Provinsi Jawa Barat dan diterima di Kantor Bupati oleh Wakil Bupati Depok Bapak Pradi Supriatna dan jajarannya.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn selaku pimpinan rombongan saat kunjungan mengatakan tujuan kunjungan ini adalah terkait mekanisme PBB-P2, kiat-kiat untuk mendorong PAD dari PBB-P2, serta punishment bagi penunggak PBB-P2.

Baca Juga:  Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Peduli Pendidikan, Buka Naskah Ujian di SMP Pax Christi

” Kita akan belajar dari Bandung dan Depok mengenai pengelolaan PBB-P2 dan akan diterapkan di Kota Bunga”, terang Wawali seraya berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Kota Bandung dan Kabupaten Depok untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan kedepan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal kaitan pelaksanaan pemerintahan.

Kunjungan kerja ini juga merupakan reward bagi Lurah di Kota Tomohon yang berhasil mencapai target 100% dalam menagih pajak PBB-P2. Wawali didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon dan staff. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *