Mercy Waterpark, wahana air baru terlengkap pilihan warga Sulawesi Utara

oleh

 

Manado, manadonews.co.id – Satu lagi tempat rekreasi bagi warga Sulawesi Utara telah resmi dibuka dengan nama Mercy Waterpark. Berlokasi di Tateli 1 lorong Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) sehingga mudah dijangkau oleh warga baik yang berasal dari Manado, Minahasa ataupun Minahasa Selatan.

Fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang yang sangat luas, kolam berbentuk seperti aliran sungai, ember tumpah, water slide serta arena bermain air untuk anak-anak. Selain itu terdapat juga pondok-pondok diatas kolam ikan yang bisa digunakan untuk menggelar family gathering, community gathering ataupun ibadah.

Menurut salah satu perwakilan pengelola Glen Rondonuwu, wahana ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan warga Sulut akan tempat rekreasi yang modern namun alami. “Kami membangun tempat ini untuk memberikan sarana berkumpul keluarga bagi warga Sulut dengan konsep modern dan alami.” ujar Glen. Ditambahkannya bahwa sumber air dari wahana ini berasal dari perbukitan di wilayah Tateli yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat bersih.

Harga tiket masuk waterpark yang memiliki tagline “Family Dream World” ini adalah 25ribu rupiah per orang, namun untuk anak usia 2 tahun kebawah dan lansia diatas 60 tahun oleh management diberikan akses masuk gratis. Selain itu selama bulan promosi juga ada diskon 50% untuk sewa pondok VIP bagi rombongan lebih dari 20 orang. Untuk info lebih lanjut¬†, reservasi, saran & kritik, hubungi : Kevin 0813-5548-1531, Glen 0811-4345-777,¬†Ira 08114342211.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Paripurna LKPJ 2016, Manalip Katakan Ini Secara Transparan dan Akuntabel

INFO WAHANA:
Harga tiket masuk : 25rb untuk dewasa/anak2
FREEEE!! Untuk anak <2 tahun (tinggi <90 cm) dan Lansia >60 tahun (wajib menunjukkan KTP)

Buka setiap hari Selasa-Minggu dan Hari Libur (kecuali hari Natal)

Tersedia juga pondok utk disewakan :
– 1 Pondok di atas kolam ikan kapasitas +/- 200 org
– 1 Pondok di atas kolam ikan kapasitas +/- 150 org
– 12 Pondok samping kolam renang kapasitas 40 org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *