Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisInternasionalManadoPariwisata

Silk Air Travel Fair Manado Dipadati Pengunjung

×

Silk Air Travel Fair Manado Dipadati Pengunjung

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS-Ajang Silk Air Travel Fair tahun 2018, Sabtu (24/02/2018) di Altrium Mega Mall Manado dipadati pengunjung dari berbagai tempat.

MANTOS MANTOS

Pantauan media ini, kegiatan tahunan ini tampak seluruh stand  travel agent terlihat sibuk melayani costumer yang melakukan transaksi.

Ketua DPD Asosiasi Travel Indonesia (Asita) Sulut Merry Karouwon kepada media ini disela-sela kegiatan itu mengatakan bahwa Silk Air Travel Fair tahun 2018 ini diikuti oleh 12 travel agen anggota Asita Sulut diantaranya Limbers Tour&Travel, Asmat, Metropole, Mapanget,  Exelcior Tour &Travel,Nyiur Travel serta sejumlah agent perjalanan lainnya di kota Manado.

Merry menegaskan kegiatan “Promo Gede” ini mendapat respon yang positif dan antusias dari warga Kota Manado yang didominasi warga etnis China, dengan tujuan keberbagai negara seperti Malasya, Philipina, Singapura, Jepang serta sejumlah negara asia dan Eropa lainya.”Adapun negara tujuan yang paling laris adalah Cina,Hong Kong dan Jepang.”ujarnya sambil menegaskan negara Jepang paling banyak di kunjungi karena saat ini lagi musim salju.

Baca Juga:  Gubernur Olly Ajak Masyarakat Lawan COVID-19

Dia menambahkan pengalaman bermitra dengan Silk Air sangat menguntungkan, hal itu disebabkan pelayanan yang sangat sistimatis ,transparan serta sangat profesional. “Selama menjadi partner bisnis, kami melihat komitmen Manajemen Silk Air Manado ini patut diapresiasi dari segala sisi.”tandas Owner Exelcior Tour&Travel itu sambil menambahkan saat ini Maskapai asal Singapura ini melayani penerbangan ke bandara Internasional Sam Ratulangi pada hari Senin, Rabu,Jumat dan Sabtu.(Nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *