Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPendidikanPolitik

Vanda Sarundajang: Komisi X Telah Rekomendasikan Sejumlah Temuan terkait Kendala UNBK

×

Vanda Sarundajang: Komisi X Telah Rekomendasikan Sejumlah Temuan terkait Kendala UNBK

Sebarkan artikel ini
Vasung (ketiga dari kiri)

JAKARTA, MANADONEWS – Keterbatasan sarana da infrastruktur menjadi kendala penting kelancaran Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Dari hasil kunjungan kerja Komisi X DPR RI di beberaoa daerah ditemukan banyak kendala, dan salah satu yang paling mencolok adalah keterbatasan sarana,” ujar personil Komisi X Vanda Sarundajang.

MANTOS MANTOS

“Antara lain ketidaksiapan berbagai sarana dan infrastruktur yang diperlukan baik  komputer, jaringan internet, pasokan listrik dan sarana/prasarana lainnya,” tukas Ketua DPD Taruma Merah Putih (TMP) sulawesi Utara itu.

Vanda Sarundajang ( kedua dari kanan)

Atas dasar temua  – temuan itu, lanjut srikandi PDI Perjuangan Dapil Sulut itu, puhaknya telah merekomendasikan kepada lintas institusi yang berkaitan untuk dapat menjadi perhatian serius.

“Komisi X berharap sejumlah catatan itu mendapat perhatian pemerintah, Telkom, PLN serta institusi terkait lainnya agar pelaksanaan UNBK tahun ini dan tahun – tahun  mendatang dapat berjalan dengan baik sehingga tidak lagi membebani siswa serta hanya akan berdampak pada kualitas UNBK itu sendiri,” pungkasnya.

Fik

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *