Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Eman ikut Rakernas Pemerintah di jakarta.

×

Eman ikut Rakernas Pemerintah di jakarta.

Sebarkan artikel ini

Walikota Tomohon Jimmy Eman.

Tomohon manadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Agar selalu bersinergitas dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang ada di inidonesia maka dilaksanakan Rapat kerja Nasion (Rakernas) pemerintah dengan Bupati, Wali Kota dan Ketua DPRD Kabupaten Kota seluruh Indonesia dibuka Presiden Joko Widodo di Hall B3 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, (28/3).

Rakernas yang turut dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy Fdldie Eman SE Ak tersebut membahas tentang percepatan pelaksanaan berusaha di daerah sebagaimana diamanatkan Perpres nomor 91 tahun 2017.

Dalam Rakernas juga disinggung soal  mall pelayanan publik yang melayani perizinan bagi pelaku usaha dan pencari kerja, di mana Kota Tomohon sudah lebih dahulu menerapkan pelayanan publik, meski sesuai jadwal nanti akan serentak dilaksanakan pada tgl 1 April 2018 mendatang.

“Mengacu pada PermenPAN RB nomor 23 tahun 2017, Kota Tomohon sudah selangkah maju dari kota-kota yang lain terkait dengan mall pelayanan publik yang nantinya baru akan melaksanakan pada tanggal 1 april 2018,” kata Wali Kota Eman.

Hadir juga dalam kegiatan ini para Menteri terkait dan seluruh Bupati Walikota bahkan Ketua-ketua dewan se indonesia, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur serta Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *