Mewoh Serahkan Bantuan PKH-KPM di Tombariri

TOMBARIRI, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan-Keluarga Penerima Manfaat (PKH-KPM) secara simbolis di Kecamatan Tombariri, Rabu (4/4), bertempat di kantor Kecamatan.

Penyerahan bantuan dilakukan bersamaan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) Penjabat Bupati ke wilayah itu.

Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan terima kasih kepada seluruh hukum tua, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat karna boleh hadir dan mengikuti kegiatan kunjungan kerja pertama kali diwilayah itu.

Ia meminta kerjasama dan topangan dari pemerintah kecamatan dan tokoh agama untuk bersama-sama membangun tanah minahasa.

Terkait Dana Desa, Ia berharap Hukum Tua untuk mengoptimalkannya demi kesejahteraan masyarakat.

“Semua program fisik harus melibatkan masyarakat agar semua masyarakat dapat menikmati pembangunan,” katanya mengingatkan.

Mewoh berharap BUMDes harus banyak kegiatan, hukum tua harus berinovasi untuk potensi-potensi yang ada, dan harus dibuatkan perdes agar tidak ada yang menyalahi aturan.

“Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten. Diakhir sambutan penjabat bupati minahasa meminta agar selalu mendukung program- program pemerintah untuk minahasa ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Royke Mewoh Beri Acungan Jempol kepada Jajaran

Kegiatan turut dihadiri Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Dr. Denny Mangala, M,Si, Kepala Dinas Sosial Royke T. Kaloh, SH, Camat Tombariri Drs. John W. Kapoh M,Si serta jajaran pemerintah Kab. Minahasa.

Yunita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *