Tahap Satu 2018 Dandes Toundanouw Kerjakan Drainase

oleh
Foto: Terlihat Pekerjaan drainase di Desa Toundanouw yang sementara dikerjakan

MITRA, MANADONEWS – Pekerjaan drainase di Desa Toundanouw, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang dianggarkan melalui Dana Desa (Dandes) mulai dikerjakan.

Dikatakan Kepala Desa (Kades) Toundanouw Marthen Pelealu, pekerjaan pembangunan drainase dianggarkan melalui Dandes tahap satu tahun 2018. “Ada dua lokasi yang dikerjakan. Pekerjaan drainase lokasi pertama 96 meter, dan lokasi kedua 60 meter. Dengan total anggaran Rp. 78.238.520,” beber Pelealu, Sabtu (14/4/2018), akhir pekan kamrin.

Menerut Pelelau, pekerjaan drainase ini sudah dikerjakan mulai, Selasa (3/4) lalu, dan masih akan dikerjakan lagi sampai selesai.  “Dilokasi pertama yang sepanjang 96 meter, 80 persen rampung. Untuk lokasi kedua sepanjang 60 meter akan dikerjakan setelah selesai dikerjakannya lokasi pertama,” jelas Marthen.

Lanjut Pelealu, dalam pekerjaan drainase ini kita libatkan warga pada semua proses pekerjaan sampai pekerjaan rampung. “Agar masyarakat juga diberdayakan dalam pengelolaan pekerjaan dana desa,” tukasnya.

(gerimokobimbing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *