Waouwww… Harga Aqua Selangit di Indomaret Kawasan Mega Mas

oleh

MANADO, MANADONEWS – Keberadaan Minimarket Indomaret yang ada di Manado Sulawesi Utara (Sulut) semakin banyak, imbasnya ke warung kecil yang kurang pembeli. Akan tetapi harga dari Indomaret tidak wajar dan harga selangit. Contohnya, harga air mineral (AQUA) kemasan botol sedang ukuran 600 ml di bandrol Rp7500. Jika di warung hanya dijual kisaran Rp3000 per botol. Hal ini langsung dikeluhkan oleh salah satu konsumen.

“Kalau lihat struknya, harga Aqua ukuran botol 600 ml senilai Rp6.818 plus pajak Rp682 sehingga total Rp7.500. Ini harga yang saya beli di Indomaret kawasan Megamall,” ujar salah satu konsumen asal Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Minut, Alfian Posumah, Minggu (15/4).

Posumah pun menunjukkan bukti struk pembelian air mineralnya dan menduga jika harga yang ditawarkan Indomaret kawasan Megamall ini sudah sangat tinggi dikarenakan biaya sewa tempat yang cukup mahal.

“Saya sampai kaget dengar harga yang disampaikan kasir cukup mahal. Bahkan sampai 3 kali saya tanya ke kasir kenapa harga air mineral ini mahal sekali, dia tidak bisa menjawab. Supaya ada bukti, air itu saya beli dan ambil struknya sebagai bukti,” tambah Posumah.

Ia juga mempertanyakan kenapa bisa harga tidak sama dengan harga Indomaret luar kawasan mega mas. Akan tetapi, di dalam kawasan malahan harganya dua kali lipat. “Saya harapkan Dinas terkait tolong selidiki harga Indomaret kawasan, bukan cuma AQUA dengan harga selangit akan tetapi semua produk yang di jual semua dinaikan, “tegasnya. (aso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *