Robby Ngongoloy Tekankan Pelayanan Kesehatan dan Profesionalisme

oleh
Foto: Kegiatan monitoring pelayanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk balik kerjasama antara Pemkab Mitra dengan BPJS Kesehatan cabang Tondano

MITRA, MANADONEWS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy tekankan pelayanan kesehatan dan profesionalisme pada kegiatan monitoring pelayanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk balik.

“Pelayanan harus diberikan secara maksimal sehingga tidak menyusahkan peserta,” tegas Ngongoloy, Senin (16/4/2018).

Menurut Ngongoloy, jangan sampai membeda bedakan pelayanan antara pasien umum dengan pasien BPJS. “Kiranya dengan kegiatan ini dapat menghasilkan output yg bisa diimplementasikan dalam rangka peningkatan pelayanan kedepan,” jelas Sekda pada kegiatan yang berlangsung di ruang Kuba Kantor Bupati.

Kegiatan kerjasama antara Pemkab Mitra dengan BPJS Kesehatan cabang Tondano. Peserta perutusan PKM, Dokter keluarga, perwakilan RS rujukan serta Perangkat Daerah terkait.

Hadir kadis Kesehatan Mitra dr. Henny Ratuliu, Kabid Penjaminan manfaat priemer BPJS Kesehatan cabang Tondano Nansi R.Tewu, kakan BPJS Kesehatan Kabupaten Minahasa Tenggara Meisria Kaparang.

(gerimokobimbing)

Baca Juga:  Spektakuler! Ribuan Warga Melonguane Padati Kampanye WELLY TITAH - HEBER PASIAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *