KKR Pemkab Minut, Bupati VAP: Kalau Kita Ada Cobaan Jangan Lari Kepada Manusia

oleh

AIRMADIDI, MANADONEWS – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) adakan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) rutin akhir triwulan, Kamis (19/4) lapangan depan SMP N 1 Airmadidi kecamatan Airmadidi.

Dalam khotbah Pdt Ronni Soriton membacakan ayat alkitab yang terdapat Kolose 3:16. Ketika firman Tuhan disampaikan dia bekerja dan akan tinggal didalamnya. “Kedasyatana Kuasa Firman Allah”.

“Kekayaan firman ini adalah luar biasa. Manusia hidup bukan dari roti saja akan tetapi manusia hidup untuk memuji Tuhan Allah, “ucapnya.

Dalam kesaksian Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, kenapa saya suka beribadah dan kenapa saya suka bikin KKR karena saya dari dulu sudah mengenal sang Juru Selamat Tuhan Yesus Kristus.

“Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan saya dan begitu juga Tuhan Yesus selalu ada di hati saya, “tutur Bupati VAP.

Bupati VAP juga mengucap bahwa semua manusia didunia ini punya banyak masalah dan kekuragan akan tetapi Tuhan selalu menjaga dan melindungi kita.

“Kalau kita ada cobaan jangan lari kepada manusia akan tetapi kita harus serahkan semua kepada Tuhan Allah, “ujar Bupati VAP.(aso)

Baca Juga:  Diantar Massa Simpatisan ke Sekretariat PAN,Tatong Resmi Mendaftar Calon Walikota Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *