Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Penjabat Bupati Minahasa Dampingi Gubernur Hadiri Pembukaan Festival Seni Budaya KBK Kesukupan Manado

×

Penjabat Bupati Minahasa Dampingi Gubernur Hadiri Pembukaan Festival Seni Budaya KBK Kesukupan Manado

Sebarkan artikel ini
Tampak Penjabat Bupati Royke Mewoh di samping Gubernur saat memukul tetengkoren bersama - sama tanda dibukanya festival seni budaya KBK Keuskupan Manado

TONDANO, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Drs, Royke Mewoh mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Perayaan Ekaristi dan Pembukaan Festival Seni Budaya I Kaum Bapak Katolik Keusukupan Manado dirangkaikan dengan HUT Ke 29 Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado Serta Perayaan Tahun Yubelium 150 Tahun kembalinya Gereja Katolik di Keuskupan Manado, bertempat di Gereja Katolik Kristus Raja Kembes, Jumat (20/4).

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh umat Katolik terlebih khusus kepada Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado memegang arti yang sangat penting dan menjadi panutan dalam kehidupan keluarga, gereja, dan masyarakat baik sebagai pribadi maupun sebagai sebuah organisasi pelayanan serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

MANTOS MANTOS

“Bersamaan dengan diadakan Festival Seni Budaya Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado, Gubernur mengingatkan hendaknya kegiatan ini dijadikan sebagai tali persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan antar sesama peserta sekalian,” ujar Gubernur.

Gubernur berharap dalam kegiatan ini tercipta pula berbagai terobosan positif dan inovatif yang mampu menunjang gerak langkah pembangunan gereja dan daerah.

Orang nomor satu di Nyiur Melambai ini sekaligus mengajak kepada umat katolik yang hadir untuk menyikapi isu SARA, radikalisme dan terorisme dengan cerdas dan bijak, serta membudayakan empat pilar kebangsaan yakni; Pancasila, UUD 1945, NKRI dan bhinneka tunggal ika dalam setiap lini kehidupan sosial kemasyarakatan, serta hal positif lainnya.

Misa yang dipimpin Uskup Keuskupan Manado MGR. Benedictus Esthepanus Rolly Untu, MSC ini turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Ketua Umum Badan Pengurus Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado Drs. Edwin L. Kindangen, M.Si., Ketua Panitia Festival Seni Budaya I Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado Ir. Henky Kaunang serta anggota KBK Keuskupan Manaso.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *