Gubernur Sulut: Pemuda Remaja GPDI Tetap Jadi Teladan dan Berkat Bagi Sesama

oleh
Gubernur saat memberikan sambutan didampingi Penjabat Bupati Royke Mewoh

TONDANO, MANANDONEWS – Pemuda dan remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) diharapkan menjadi generasi yang tetap menjadi teladan dan berkat bagi sesama, gereja, keuarga maupun masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menghadiri Festival Paskah Pemuda Remaja GPID yang diselenggarakan, Sabtu (21/4), bertempat di lapangan God Bless Tondano Minahasa.

“Saya mengajak pemuda dan remaja GPDI untuk menjauhi narkoba,¬† pornografi, sex bebas, aliran radikalisme dan terorisme yang sangat merusak generasi. Untuk menghindari hal tersebut mari semua pemuda dan remaja untuk lebih maju dalam menjaga kehidupan spiritual,” harapnya.

Dikatakannya, dengan terjaganya kehidupan spiritual maka potensi, talenta dan sumber daya yang dimiliki pasti akan dapat dikontribusikan bagi kemajuan gereja, daerah dan bangsa sesuai potensi dan talenta yang dimiliki.

“Saya berharap ¬†festival paskah ini dapat memberi nilai yang mendalam dalam peningkatan kehidupan pemuda remaja, serta mampu meningkatkan persekutuan, kasih dan persaudaraan sesama,” pungkasnya.

Sebelumnya ibadah dipimpin Pdt. Vera Siwi. Dalam khotbahnya Siwi menyatakan, momentum paskah merupakan kemerdekaan umat percaya dari belenggu dosa.

“Paskah berbicara tentang kemerdekaan, buat suatu kehidupan yang baru, karena kita ditebus dari hidup kita yang lama, yang berada dibawah perbudakan dosa, tapi Yesus mati memberi kita kemenangan bagi kita semua,” ungkapnya

Turut hadir dalam acara tersebut ketua majelis daerah GPDI Pendeta Yvone Awuy, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, para pengurus Pemuda dan Remaja GPDI serta pemuda dan remaja GPDI se Sulut.

Yunita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *