Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalManado

Kesiapan Manado Fiesta 2018, Walikota Lumentut Temui Kapolresta

×

Kesiapan Manado Fiesta 2018, Walikota Lumentut Temui Kapolresta

Sebarkan artikel ini
Pertemuan antara Walikota Vicky Lumentut dengan Kapolresta Manado di ruangan Kapolresta

MANADO, MANADONEWS – Mempersiapkan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang direncanakan digelar 31 Agustus sampai 9 September mendatang, Walikota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA menemui Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, di Markas Polresta Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Kecamatan Wenang, Senin (23/04).

Turut mendampingi Walikota, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) M Sofyan, Kepala Dinas Pariwisata Dra Lenda Pelealu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR Deasy Lumowa dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene.

MANTOS MANTOS

“Saya datang bertemu dengan Pak Kapolresta Manado untuk meminta dukungan dan bantuannya bagi penyelenggaraan Manado Fiesta 2018 yang akan kita laksanakan tanggal 31 Agustus sampai 9 September nanti. Kita minta bantuan keamanan serta pengaturan lalu lintasnya agar saat pelaksanaan Manado Fiesta bisa berjalan lancar dan sukses,” tukas Walikota.

Menurutnya, bantuan pihak Polresta Manado sangat penting untuk kesuksesan kegiatan.

Kapolres Kombes Pol FX Surya Kumara memperlihatkan ruang pemantau Kota Manado yang terkoneksi dengan Cerdas Command Center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado termasuk ruang layanan publik pengaduan dan laporan masyarakat.

“Mudah-mudahan kami mendapat bantuan dari Pak Walikota untuk penataan layanan publik di Polresta Manado,” tandas Kapolres, seraya mengajak Walikota Vicky Lumentut dan rombongan mengunjungi ruang layanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang ramai didatangi pemohon.(bag.pemhum)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *