Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Penjabat Bupati Royke Mewoh Beri Acungan Jempol kepada Jajaran

×

Penjabat Bupati Royke Mewoh Beri Acungan Jempol kepada Jajaran

Sebarkan artikel ini
Bupati Royke Mewoh memberikan sambutan/Foto: manadonews/Nita

TONDANO, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh memberikan acungan jempol kepada jajaran atas kinerja yang terus memperlihatkan peningkatan.

Hal itu diutarakan Mewoh saat menggelar pertemuan dengan jajaran pemerintah, camat, hukum tua, lurah dan perangkat desa/kelurahan se-kabupaten Minahasa, Jumat (27/4) di pantai Parentek.

MANTOS MANTOS

“Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten penyelenggara pemerintahan terbaik, ini merupakan wujud sinergitas pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat,” tukasnya.

Ia mengajak seluruh jajaran memacu lagi kinerja agar selalu ada peningkatan setiap bulan. Kepada para Hukum Tua, Bupati mengingatkan mengoptimalkan APBDes memasuki bulan ke empat tahun berjalan

Pertemuan yang turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH, MSi, para Asisten, Kabag humas dan Protokol Moudy Pangerapan dan undangan lainnya itu dilanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Sekda Jeffry Korengkeng yang ke-57 yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Masie-Timbuleng, STh.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *