2 Tahun Kepemimpinan, Hukum Tua Wenas: Kedepan Akan Lebih Baik

AIRMADIDI, MANADONEWS – Ibadah syukuran 2 tahun kepemimpinan Hukum Tua Desa Watutumou III Kecamatan Kalawat Intan Rona Wenas. Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Pdt Daniel Angkow STh dengan mengambil pembacaan Alkitab Perjanjian Lama 2 Samuel 23: 1-7, dikantor Hukum Tua, Sabtu (12/5)

“Seorang pemimpin itu harus menjadi alat Allah. Daud pun menjadi pemimpin selama 77 tahun dan dia memimpin dengan baik karena kekuatannya cuma satu yakni mengandalkan roh Allah,” katanya.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Watutumou III Kecamatan Kalawat, Intan Rona Wenas dalam kesaksiannya mengatakan sangat mengucap syukur karena atas bimbingan Tuhan sudah mampu menjalani pemerintahan kedua tahun hingga saat ini. Untuk itu, doa masyarakat sangat diperlukan agar bisa memampukan dirinya memimpin desa itu hingga tahun 2022 mendatang.
“Saya mengucap syukur karena sudah dimampu oleh Tuhan untuk menjalankan roda pemerintahan di desa ini. Kedepan akan saya jalankan pemerintahan desa ini berlandaskan kasih sesuai dengan janji saya waktu lalu. Dukungan doa dari masyarakat saya sangat perlukan dan kiranya Tuhan selalu memberikan saya kesehatan selalu agar mampu menjalankan pemerintahan desa hingga berakhirnya masa jabatan saya,” tambahnya.

Baca Juga:  KANKER (Kuat Aku Niscaya Karena Engkau Rangkulku): Peranan Seorang Dokter dalam Penanganan Penyakit Kanker Stadium Akhir

Ibadah ucapan syukur ini turut dihadiri, anggota DPRD Minut Nona Rimporok, Kapolsek Airmadidi IPTU Hendrik Rantung, masyarakat,tokoh agama, dan perangkat desa serta BPD.(aso)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *