Example floating
Example floating
ADVETORIALKotamobagu

Walikota Rudi Hadiri Pemilihan Uyo dan Nanu 2018

×

Walikota Rudi Hadiri Pemilihan Uyo dan Nanu 2018

Sebarkan artikel ini

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS-..Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta resmi membuka Malam grand final pemilihan Nanu dan Uyo Tahun 2018 dalam rangka mamperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kota Kotamobagu, di Sutanraja Hotel, Sabtu (12/05/2018) lalu.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutan, Walikota menyampaikan selamat kepada Nanu dan Uyo yang berhasi lolos masuk ke Grand Final.

“Saya menyampaikan selamat kepada nanu dan uyo yang berhasil lolos kebabak grand final ini. Semoga lewat pemilihan ini, akan dapat membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan,” kata Walikota.

 

Walikota berharap, Nanu dan Uyo yang terpilih merupakan figur terbaik yang dapat mencerminkan kultur dan budaya kota kotamobagu.

“Saya dan seluruh masyarakat tentunya berharapa agar Nanu dan Uyo kotamobagu yang terpilih adalah figur- figur remaja terbaik yang tidak saja memiliki kemampuan intelektual, akan tetapi juga figur remaja yang mampu mencerminkan kepribadian serta kultur tanah leluhur yang sama sama kita cintai,” ujarnya.

Dijelaskannya, Nanu dan Uyo yang terpilih juga merupakan peserta terbaik dan juga merupakan representasi dari pada keberadaan remaja yang ada di kotamobagu.

“Oleh karena itu, yang terpilih harus siap dan mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai nanu dan uyo kotamobagu serta harus mampu untuk berseikap sebagai putra dan putri terbaik kotamobagu,” jelas Walikota

Dalam kesempatan itu, Walikota juga berpesan agar lewat ajang ini, terus menjaga semangat kekeluargaan, kebarsamaan, persatuan dan kesatuan kesetiakawanan sebagai sesama generasi muda yang ada di daerah ini.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa pemilihan Nanu dan Uyo kotamobagu yang digelar setiap tahunnya, bukan hanya anjang untuk mencari siapa figur remaja yang terbaik di daerah ini, namun merupakan sebuah wadah untuk semakin mempererat ikatan kebersamaan , persatuan sesama generasi muda yang ada di kotamobagu tanpa membedakan agama suku dan golongan,” tuturnya

Diakhir sambutan, Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung jalannya ajang pemilihan ini, hingga berjalan baik sebagaimana yang diharapkan.

“Saya atas nama pemerintah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, para peserta, para sponsor serta seluruh pihak yang mendukung acara penuh, serta mengsukseskan pemikihan nanu uyo kota kotamobagu 2018,” pungkasnya.
(Adve/MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *