Lantik Pengurus Kopkar PDAM Bolmong. Ratu : Jadilah Koperasi Nomor Satu

oleh

Kepala dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Ofir Ratu dan Dirut PDAM Bolmong, Irwan Paputungan berfoto bersama pengurus koperasi yang baru usai pelantikan. (foto/or)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna meningkatkan serta menggairahkan pertumbuhan koperasi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), maka pemerintah daerah terus berupaya membangkitkan kembali semua koperasi yang pada beberapa tahun terakhir ini dinilai tenggelam.

Hal ini dibuktikan dengan pelantikan pengurus baru Koperasi Karyawan (Kopkar) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bolmong, Rabu (16/5) siang oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Ofir Ratu di Kantor PDAM yang ada di Kotamobagu.

Menurutnya, pelantikan pengurus baru ini bisa ikut mengembangkan perekonomian serta membantu para anggota. “Nantinya dengan adanya Kopkar di PDAM bisa untuk meningkatkan taraf ekonomi mereka,” ujar Ratu.

Lanjutnya, anggota di koperasi adalah para karyawan di perusahaan milik Pemkab Bolmong tersebut. “Setiap karyawan boleh bergabung. Namun biasanya terbatas pada karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut saja. Diingatkan pula koperasi ini haruslah mandiri,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar berbuat yang maksimal serta bisa melahirkan terobosan-terobosan inovatif.

“Jadilah koperasi nomor satu dan bisa jadi contoh koperasi yang lain sehingga tidak hanya berdampak pada peningkatan kesejahteraan karyawan, namun peningkatan perekonomian daerah Bolmong,” tutupnya.

Selain dihadiri oleh pengurus koperasi yang baru dan karyawan, nampak pula ikut hadir Dirut PDAM Bolmong, Irwan Paputungan.
( stvn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *