Jeane Laluyan Siap Maju Bacaleg Dapil Wanea Wenang

oleh

Jeane Laluyan srikandi yang siap bertarung di Pemilu Legislatif 2019 Kota Manado Dapil Wanea Wenang. (foto: Istimewa)

MANADO, Manadonews.co.id – Kurang lebih setahun lagi pemilihan umum 2019 akan digelar. Namun tahapan menuju pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia sudah dimulai saat ini. Pemilihan anggota legislatif baik tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi maupun Pusat akan digelar bersamaan dengan pemilihan presiden 2019.

Isu-isu nama calon presiden semakin gencar. Namun bukan hanya calon presiden, bakal calon legislatif pun menjadi topik yang hangat di tengah masyarakat saat ini. Ditengah ribuan nama yang telah beredar, muncul satu nama yang sangat dinantikan kiprah nya di dunia politik Kota Manado.

Jeane Laluyan, srikandi muda yang berlatar belakang dari dunia bisnis dan profesional menyatakan siap bertarung dalam kontestasi pemilihan legislatif Kota Manado 2019. Langkah ini menurutnya diambil berkat dukungan rekan-rekan dan masyarakat yang sering dijumpainya.

“Saya terus menurus di dorong untuk maju dan berjuang bersama untuk mengabdi dan membangun Kota Manado tercinta” ujar Jeane saat ditemui media ini pada Jumat (18/05/2018) sore di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Hasil Verifikasi Faktual KPU Minahasa PDI Perjuangan Berhak Ikut Pemilu 2019

Ditambahkan keputusan ini dirinya menyerahkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Ya semua nya biarlah kehendak Tuhan yang jadi, manusia bisa berencana, pada akhirnya Tuhan yang menentukan” tutur Jeane yang dikenal sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Jeane Laluyan akan maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Manado daerah pemilihan Wenang-Wanea. Disinggung mengenai partai yang akan menjadi kendaraan untuk ditunggangi dalam kontestasi tersebut, JL sapaan akrab Jeane Laluyan masih enggan membeberkannya.

“Nanti ngoni mo tahu (nanti kalian tahu), yang pasti komunikasi dengan elit partai sudah berjalan.” ungkap JL.

Menurut informasi JL akan mendaftar sebagai bakal calon anggota DPR Dapil Wenang Wanea dari salah satu partai besar minggu depan.

(VIRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *