Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKomunitasMinahasaOtomotif

Hapsa/Por PKB Trail Adventure siap digelar.

×

Hapsa/Por PKB Trail Adventure siap digelar.

Sebarkan artikel ini

Kakas manadonews.

Pelaksanaan Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Piria Kaum Bapa (PKB) siap di geral di Kakas Raya pada Jumat sampai minggu 25-27 Mey 2018.

MANTOS MANTOS

Dalam kegiatan tersebut ada kegiatan terbuka untuk umum yaitu kegiatan Trail Adventure yang memperebutkan 1 unit kendaraan bermotor dan berbagai hadiah lainnya.

Sedangkan pelaksanaan Trail Adveture akan mengambil start dan finis di ex Pacuan kuda desa Tountimomor kecamatan Kakas Barat dengan rute dari desa Tountimomor menuju Passo, Gagaran, Pulutan, Totolan, Panasen, Kalawiran menuju Wasian, Toliang, sendangan, Talikuran, melewati persawahan Tountimomor dan finis di ex pacuan Kuda dengan jarak tempuh sekitar 60 KM.

Menurut penangung jawab acara. Dennis maindoka, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antar Pencinta Otomotof kusus roda dua yang suka bermaon di aspal dan tanah.

Baca Juga:  Kata Franky Wongkar, Percepat Penerapan ETP Pemkab Minsel akan Bentuk TP2DD

Maindoka juga menjelaskan sampai berita ini dimuat suda ada sekitar 500 peserta yang mendaftar untuk ikut di Hapsa/Por PKB Trail Adventur ini.

“sudah banyak peserta yang mendaftar dalam ivent ini, kami panitia juga suda mepersiapkan dengan matang untuk suksesnya kegiatan ini, hadiah juga suda ada sejak beberapa hari lalu, kami juga sangat mengharapkan kehadiran dari teman-teman pencinta Motor untuk dapat ikut bersama dalam kegiatan ini” kata maindoka didampingi panitia lain seperti Baco Kaseger, Obby Lumi dan lainya.

Sedangkan kegiatan ini secara ful di pegang oleh tim yang paling banyak okut dalam kegiatan Trail Adentur yaitu Tim Kakas Bersatu. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *