Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Bupati Tatap Muka dengan Elemen Remboken

×

Bupati Tatap Muka dengan Elemen Remboken

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Royke Mewoh saat memberikan sambutan

REMBOKEN, MANADONEWS – Berteoatan dengan bulan Ramadhan, seluruh komponen di tanah Minahasa diharapkan saling menjaga keharmonisan sebagaimana yang selama ini tekah terbina dengan sangat baik.

“Saya meminta kepada kita untuk tidak terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini. Marilah kita saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, kita menghargai saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa,” ajak Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, saat bertatap muka dengan pemerintah Kecamatan Remboken, Kepala Sekolah dan guru-guru, Kamis (24/5).

MANTOS MANTOS

Terkait pembangunan di Kecamatan Remboken, Mewoh kembali mengingatkan tentang efektifitas penggunaan Dana Desa dengan salah satunya memperbanyak kegiatan atau usaha BUMDes.

“Itu demi untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Beliau juga meminta kita semua untuk mendukung dan menunjang program-program yang di buat pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat.

Di akhir sambutannya beliau meminta partisipasi dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kecamatan Remboken untuk mengsukseskan acara HAPSA dan POR Kaum Bapa GMIM, yang akan di laksanakan besok hari di Kecamatan Kakas Raya.

 Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Camat Remboken Drs. Joris Tumilantouw serta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *