Example floating
Example floating
Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Bakal Beri Bantuan Bagi Peternak Nila

×

Pemkot Kotamobagu Bakal Beri Bantuan Bagi Peternak Nila

Sebarkan artikel ini

Kepala Bidang Perikanan Kotamobagu, Anton Mamonto

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pertanian dan Perikanan (Dispertanan) Kotamobagu akan menyalurkan bantuan benih ikan nila ke 10 kelompok peternak ikan di Kotamobagu.

MANTOS MANTOS

Menurut Kepala Bidang Perikanan Anton Mamonto, pihaknya sudah merencanakan penyaluran benih ikan tersebut pada bulan juli 2018 ini.

“Kami telah menyiapkan pakan dan 100 ribu benih ikan untuk 10 kelompok. Nanti setiap kelompok mendapatkan pakan dan 10 ribu benih ikan. Diperkirakan pertengahan bulan juli kami akan salurkan,” ungkapnya, Selasa (03/07/2018).

Namun saat ini pihaknya masih merencanakan kepastian waktu untuk penyaluran benih ikan tersebut. Masih menurutnya lagi, Walikota Kotamobagu sudah memberikan pedoman sebagai pentunjuk pemberian bantuan benih ikan ke 10 kelompok tersebut yaitu SK darinya.

“Maka dari itu bantuan ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ), Makannya bantuan ini sudah disesuaikan dengan SK Walikota. Sebab, pemberian ikan juga kami akan menyelidiki struktur kelompok, bahwa didalamnya harus memiliki Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” terang dia. (MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *