Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Tugu Kawangkoan Diresmikan, Mewoh: Ini Merupakan Kebanggaan!

×

Tugu Kawangkoan Diresmikan, Mewoh: Ini Merupakan Kebanggaan!

Sebarkan artikel ini
Royke Mewoh memberikan sambutan usai meresmikan Tugu Kawangkoan

KAWANGKOAN, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA mewakili Gubernur Sulut menghadiri pentahbisan dan peresmian tugu Kawangkoan di wilayah Kabupaten Minahasa, Kamis (5/7).

Kegiatan turut dihadiri jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Camat Kawangkoan Utara, Camat Kawangkoan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus DPP Kumpulan Mapalus Kawangkoan“Kumawangkoan,” Panitia Pulang Kampung Kawangkoan Ro’ong Kalelon dan masyarakat setempat.

MANTOS MANTOS

Pentahbisan dipimpin Gembala Joike Rambitan, STh dan peresmian dilakukan oleh Royke Mewoh ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Mewakili Gubernur, dalam sambutannya Mewoh menyampaikan, atas nama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memohon maaf dikarenakan berhalangan hadir.

“Dan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah kabupaten minahasa kami memberikan apresiasi kepada panitia Pulang Kampung Kawangkoan dan rukun kumawangkoan yang telah berinisiatif dan berparitisipasi membangun tugu,” kata Medwoh.

Baca Juga:  Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Disosialisasikan Pada Anak Sekolah

Kata Mewoh, Kugu ini merupakan tugu kebanggaan masyarakat Kawangkoan.

“Ini merupakan suatu komitmen panitia untuk dapat menyelesaikan tugu sebelum pengucapan syukur kabupaten Minahasa,” ucapnya.

Imbuhnya, ini juga merupakan dukungan masyarakat kawangkoan serta Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kumpulan Mapalus Kawangkoan terhadap pembangunan dan program pariwisata pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Karena mengingat Destinasi yang sering di kunjungi wisatawan saat ini adalah bukit kasih kanonang sehingga para turis dapat melihat tugu ini,” jelasnya. Diakhir sambutannya bupati menyampaikan “Selamat kepada masyarakat Kawangkoan.”

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *