HUT Bhayangkara Ke-72, Bupati VAP: Kagum Prestasi Polres Minut

oleh

AIRMADIDI, MANADONEWS – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangka ke-72 tahun. Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan hadiri bersama seluruh jajaran pemkab Minut, di Lapangan Resot Polres Minut, Rabu (11/7).

Dalam sambutan Bupati VAP mengatakan, mengapresiasi polres Minut dibawah kepemimpinan kapolres
AKBP Alfarits Pattiwael SIK mampu menjamin stabilitas keamanan kondusif.

“Saya kagum atas prestasi polres Minut menjadi yang terbaik di wilayah Polda Sulut. Sehingga mampu mendongkrak capaian Polda Sulut sebagai urutan 4 Nasional dalam hal inovasi pelayanan publik, “ujar Bupati VAP.

Bupati VAP juga menambahkan, Polres Minut luar biasa, banyak melaksanakan kegiatan termasuk kegiatan sosial. Seperti bedah rumah dll dalam memperingati hut ke 72 bhayangkara.

“Sinergitas yang baik antara Pemda dan Polri termasuk juga institusi lainnya, TNI, Kejari, pengadilan serta lembaga legislatif, “pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK membacakan sambutan Kapolri Jendral Tito Karnavian mengatakan, Kapolri juga berterima kasih atas usaha dari setiap personil kepolisian sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri meningkat drastis.

Baca Juga:  Hari Ini, Menpan Sidak Sejumlah Instansi di Sulut

“Mengapresiasi setiap personil kepolisian yang bertugas di daerah terpencil, perbatasan, daerah terisolir dan juga anggota yang bertugas di jalan, “pungkas Pattiwael. (aso)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *