Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTechnologyTotabuan

Ini Tujuan Diskominfo Bolmong Kunjungi Kemenpan-RB

×

Ini Tujuan Diskominfo Bolmong Kunjungi Kemenpan-RB

Sebarkan artikel ini

Diskominfo Bolmong bersama Tim Kemenpan RB usai melaksanakan Presentasi dan Wawancara. (foto/mm)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) pada Rabu (10/7) mengikuti pelaksanaan evaluasi reformasi birokrasi dibidang Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau e-Goverment yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

MANTOS MANTOS

Menurut Kepala Bidang Penyelenggaraan E – Goverment Ma’rief Mokodompit,S.Kom evaluasi SPBE ini diikuti seluruh Instansi Pemerintah Pusat dan daerah yang dipusatkan di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan.

“Pemerintah daerah diwajibkan untuk mempresentasikan kebijakan e-Goverment berbasis teknologi informasi untuk mendukung penyelenggaraan reformasi birokrasi yang terintegrasi dengan Perangkat Daerah, Provinsi serta Lintas Kementerian,” katanya.

Dimana, evaluasi dilakukan oleh Tim Menpan dan RB bersama unsur Akademisi dari Universitas Indonesia, Universitas Guna Darma. Disamping itu Dinas Kominfo selaku Pengarah selaku Responden Penyelenggaraan e-goverment didaerah, mempresantase serta wawancara langsung kebijakan peraturan-peraturan pendukung, penerapan aplikasi yang terintegrasi untuk pelaksanaan SPBE.

“Dari hasil presentasi ini akan ada penilaian dari Kemenpan RB untuk daerah,” tutupnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *