Mantap Melangkah sebagai Balon Anggota DPD RI Lexi Mantiri Mendaftar ke KPU

oleh
Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh menerima berkas pendaftaran Lexi mantiri/foto: manadonews/NAP

MANADO, MANADONEWS – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lexi Theodorus Mantiri, SS resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Diantar para pendukung, Mantiri mendaftar, Rabu (11/7) sore tadi.

Usai mengisi registrasi di bagian bawah kantor KPU, didampingi istri, ayah, dua penghubung dan beberapa orang lainnya (karena memang jumlah pendamping dibatasi), Mantiri naik ke lantai atas guna memasukan berkas pendaftaran.

Prosesi pendaftaran/Foto: manadonews/NAP

Pendaftaran diterima Ketua KPU Ardiles Mewoh dilanjutkan dengan pembuatan berita acara oleh komusioner KPU Yessy Momongan.

Usai pendaftaran figur wartawan senior ini melakukan foto bersama di halaman depan kantor KPU.

Kepada manadonews Ketua Komda Pemuda Katolik Sulut ini menghaturkan terima kasih kepada TYME karena telah melancarkan kegiatan pendfataran dirinya sebaga Balon senator Dapil Sulut.

Foto bersama/Manadonews/NAP

“Terima kasih juga kepada semua teman – teman dan semua pihak yang telah memberikan dukungan moril sehingga sampai saat ini saya boleh mengikuti tahapan pencalonan dengan memasukan berkas pendaftaran,” tutur Ketua Futsal Sulut itu.

Baca Juga:  Dibuka Presiden, Mewoh Hadiri Raker Percepatan Pelaksanaan Berusaha Daerah

Imbuhnya, tahapan masih akan terus berproses. Ia pun berharap dukungan dan doa semua pihak.

Tampak turut hadir mendampingi sesi pendaftaran Mantiri, orang tua dan keluarga, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut Victor Rarung, SE serta pimpinan sejumlah Ormas.

Nita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *