Polsek Sangtombolang Raih Babinkamtibmas Teladan se-Polres Bolmong

oleh

Aiptu Engel Takakobi saat penilaian Lomba Babinkamtibmas se-Polres Bolmong.

BOLMONG,MANADONEWS,-.Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini terasa spesial bagi sosok Aiptu Engel Takakobi. Dimana, personil anggota Polsek Sangtombolang ini mendapat penghargaan sebagai Babinkamtibmas Teladan se-Polres Bolmong. Penghargaan ini diberikan atas kinerjanya sebagai Babinkamtibmas Desa Batu Merah.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan YME atas penghargaan ini. Apa yang saya capai ini juga berkat Kapolsek Sang Tombolang AKP Rusdin Zima, SE dan Kanit Binmas Polsek Sang Tombolang, Aipda Hasyim Karim yang mempercayakan saya untuk mengikuti lomba tersebut serta semua anggota Polsek Sang Tombolang yang mensupport saya,” ujar Takakobi pasca menerima penghargaan di Mapolres Bolmong, Rabu (11/7).

Atas capaian ini, Kapolsek Sangtombolang AKP Rusdin Zima berharap Aiptu Takakobi bisa membawa perubahan menjadi anggota yang Promoter (Professional, Modern, Terpercaya).

“Karena hal ini sesuai petunjuk dan arahan Kapolri,” katanya.

Dirinya pun berpesan, agar kedepan tidak cepat puas diri dan selalu mampu menjaga situasi keamanan di wilayah Sangtombolang dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Baca Juga:  Vicky Lumentut dan Kepala BMKG Tandatangani Mou Cerdas Comand Center

“Tuntutan kedepan makin kompleks, olehnya anggota harus mampu mengantisipasi setiap tindak kejahatan yang semakin beragam,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Sektor Sang Tombolang Aipda Hasyim Karim menuturkan, kinerja Aiptu Takakobi memang maksimal dan selalu memberikan yang terbaik dalam bertugas.

“Walaupun sudah menerima penghargaan, namun kita sebagai anggota Polri jangan pernah lengah dan tetap sigap dalam mengerjakan tugas yang diemban,” singkatnya.

Diketahui, Lomba Babinkamtibmas Teladan se-Polres Bolmong yang mengangkat tema ‘ Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019’ dilakukan selama sehari, yakni pada tanggal 9 Juli dengan melewati beberapa tes, dan hasilnya diumumkan pada tanggal 10 Juli kemarin. Sedangkan untuk Ketua tim penilai adalah Kompol Mukmi Hasbullah, serta anggota Kasat Bimas AKP Alfret T.
(Stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *