Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPolitik

Potensi Pariwisata dan Perikanan di Dapil 4, Ini Pengakuan DMR

×

Potensi Pariwisata dan Perikanan di Dapil 4, Ini Pengakuan DMR

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) banyak potensi banyak potensi Pariwisata dan Perikanan untuk di kelola terutama di Kecamatan Wori, Likupang Timur (LikTim) dan Likupang Barat (LikBar) yang harus kita lestarikan untuk mengsejahterakan masyarakat pesisir pantai.

Hal ini dikatakan Daniel Matthew Rumumpe (DMR) yang maju sebagai calon legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 untuk 3 kecamatan tersebut.

MANTOS MANTOS

“Ini merupakan kerinduan dari warga pesisir di 3 kecamatan itu, karena memiliki berbagai potensi pariwisata dan perikanan. Ini yang akan saya jawab ketika terpilih nanti menjadi anggota legislator,” ujar DMR kepada manadonews.co.id, Rabu (25/7).

Lebih lanjut dikatakan DMR, visinya kedepan maju dari Partai Nasdem ini adalah untuk mensejahterakan rakyat yang ada di Kecamatan Wori, Likupang Timur dan Likupang Barat. Pembangunan di 3 kecamatan akan dilakukan sesuai dengan potensi daerah.

“Apa yang menjadi aspirasi rakyat ketiga kecamatan itu akan saya perjuangkan,” ungkapnya.

Ditambahkan DMR, pembangunan dari daerah pesisir sudah harus dilakukan di Kabupaten Minut khususnya di wilayah Wori, Liktim dan Likbar. Pembangunan ini pun mengacu pada program pemerintah pusat lewat Presiden Jokowi.

“Dukungan warga pun sangat diharapkan agar kemajuan daerah pesisir bisa berkembang,” tambah DMR.(aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *