Diikuti 15 Provinsi, Gubernur Buka Kejuaraan Tenis Nasional Piala Olly Dondokambey

oleh
Gubernur Olly Dondokambey memberikan sambutan

MANADO, MANADONEWS – Gubernur Olly Dondokambey tak henti-hentinya mengangkat daerah Sulawesi Utara baik sektor pariwisata serta pembangunan tapi juga lewat dunia olahraga.

Aksi nyata ini nampak ketika Gubernur Olly menghadiri sekaligus membuka¬† Kejuaraan Tenis Nasional “Piala Olly Dondokambey 2018” bertempat di lapangan KONI, Manado, Rabu (1/8) pagi.

Dalam sambutannya, Olly mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan ini. Gubernur melihat bahwa terselenggarahnya kegiatan ini merupakan kesuksesan bagi Sulawesi Utara.

“Ada separuh provinsi di Indonesia yang ikut hadir di sini. Ini menandakan apa yang diselenggarakan saat ini merupakan suatu kesuksesan yang perluh kita dukung terus,” sahut orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini.

Tambahnyaa, pemerintah Sulawesi Utara akan terus terlibat aktif terhadap kegiatan-kegiatan yang dipercayakan kepada bumi Pertiwi ini khususnya kepada Sulawesi Utara.

“Pemerintah Sulawesi Utara mendorong terus kegiatan-kegiatan, iven-iven olahraga, iven apapun yang ada di Sulawesi Utara. Sebentar lagi tanggal 4 ada kejuaraan matematika Asia diselenggarakan juga di Sulawesi Utara,” lanjutnya di hadapan peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air.

Sebelumnya ketua panitia Joseph Kopalit memaparkan ada 151 atlit yang terdiri dari 92 atlit senior dan 59 atlit junior yang berasall dari 15 provinsi yakni Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Jambi, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sulawesi Barat, Papua dan Sulawesi Utara sebagai tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *