Mobil Dinas Tidak Layak Pakai, Bupati VAP Bersyukur Dapat Yang Baru

oleh

Minut, Manadonews.co.id – Pengadaan mobil dinas Bupati yang baru oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Minahasa Utara (Minut) memakai anggaran APBD 2018. Mobil dinas Bupati ini bermerek Toyota Fortuner dengan anggaran Rp. 475 juta.

Mobil Dinas baru ini didoakan dan langsung diterima Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Asisten I Drs. Rivino Dondokambey, Kabag umum Audy Sambul, serta Kabag humas Chresto Palandi.

“Dengan kendaraan dinas yang baru ini, intinya kita harus bersyukur dan semua diawali dengan doa sebelum digunakan,”ungkap Bupati VAP, Kamis (9/8/2018) di tempat parkir kantor Bupati.

Bupati juga menjelaskan, sampai saat ini saya memakai kendaraan pribadi pergi kantor. Karena mobil dinas yang lama masih rusak dan tidak layak dipakai.

“Mobil dinas lama masih rusak dan tidak layak pakai, jadi selama ini pakai kendaraan pribadi. Namun tetap bersyukur kali ini diberikan kendaraan dinas yang baru,”jelasnya.

Sementara itu pada saat yang sama Kepala Bagian Umum (Kabag) Umum Audy Sambul saat dikonfirmasi mengatakan anggaran kendaraan dinas sudah ditata dalam APBD 2018 dengan anggaran Rp. 475.000.000.

Baca Juga:  Walikota pantau UNBK di SMk keristen 2 Tomohon.

“Iya sebenarnya juga mau ambil kendaraan dinas Toyota Inova, namun karena harganya sudah tidak jauh beda dengan Toyota Fortuner, maka kami pilih Fortuner dan lebih nyaman juga buat Bupati,”tambah Audy. (cw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *