Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruMitra

Bahas Masalah Bidang Infrastruktur dan SDA, Bappeda Mitra Gelar Rakor

×

Bahas Masalah Bidang Infrastruktur dan SDA, Bappeda Mitra Gelar Rakor

Sebarkan artikel ini
Foto: Penandatanganan berita acara

MITRA, ManadoNews.co.id Dalam rangka memadukan rencana pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan sejumlah instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Dikatakan Kepala Beppeda Mitra, Djony Ronsul, melalui Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Sumber Daya Alam (SDA) dan Infrastruktur, Kyrie Ruata, membahas dan mencari solusi masalah, tujuan dari Rakor ini. “Inventarisasi dan analisis permasalahan di bidang infrastruktur dan SDA, sehingga dapat merumuskan solusi pemecahan masalah,” tutur Ruata, di Kantor Beppeda Mitra, Kamis (9/8/2018).

MANTOS MANTOS

Menurut Ruata, begitu strategisnya isu dibidang infrastruktur dan SDA, maka segala perencanaan harus direncanakan dengan matang. “Apabila gagal merencanakan, kita sama dengan merencanakan kegagalan,” jelas Kyrei.

Lebih lanjut dijelaskan sosok wanita berparas cantik ini, tentang penganggaran, sesuai kebutuhan. “Anggarkan yang direncanakan, rencanakan yang dibutuhkan,” tukasnya.

Rapat Koordinasi dalam rangka memadukan rencana pembangunan infrastruktur dan SDA, dibuka oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap yang diwakili oleh Asisten I Pemkab Mitra Gotlieb Mamahit.

Dilanjutkan dengan laporan dan diskusi dua arah antara Bappeda sebagai Leading Sector Planning and Development Minahasa Tenggara, dengan OPD bidang infrastruktur dan bidang SDA, menghasilkan solusi dan komitmen lewat penandatanganan berita acara.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *