Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPemerintahan

Persiapan Pelantikan ROR Rapat bersama Pj Bupati Minahasa

×

Persiapan Pelantikan ROR Rapat bersama Pj Bupati Minahasa

Sebarkan artikel ini
ROR dengan wartawan usai kegiatan/foto: manadonwes/nita

TONDANO, MANADONEWS – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Terpilih Ir. Royke Oktavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD), sesuai jadwal akan berlangsung bulan depan.

Guna kepentingan itu, Bupati terpilih ROR menghadiri rapat bersama dengan Pj. Bupati Drs. Royke Mewoh guna membahas persiapan pelantikan, bertempat di Restaurant MOY, Senin (20/8) siang tadi.

MANTOS MANTOS

Rapat turut dihadiri Sekdakab Jeffry Korengkeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Dennny Mangala, Asisten Ekonomi Pembangunan Wilfoed Siagian, Asisten Adimistrasi Umum Herty Rumagit, Kaban BPKAD Dra Ria Suwarno, Kaban Bapelitbangda Drs Donald Wagey dan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Drs Moudy Pangerapan.

Kepada sejumlah wartawan usai rapat, ROR mengatakan rapat membahas rencana pelantikan, termasuk rencana lokasi pelaksanaan.

Baca Juga:  Bupati ROR Irup Ziarah di Makam Dua Mantan Bupati

“Sebetulnya dengan pak Robby tapi beliau baru akan tiba nanti sore dari luar daerah. Jadi saya yang hadir dalam rapat dengan pak Pj Bupati bersama jajaran,” terang ROR

Mengenai lokasi pelantikan, dikatakannya, sesuai informasi dari Pemprov akan dilaksanakan di ibukota Provinsi.

“Untuk tempatnya kalau bukan di ruang mapaluse, di Garaha Gubernuran,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan wartawan perihal restrukturisasi kabinet, menurut ROR pada dasarnya hal itu biasa dalam pemerintahan asalkan sesuai undang – undang yang berlaku.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *